Bakrieland Targetkan Bangun 2 Taman Hiburan di Sidoarjo

Bakrieland Targetkan Bangun 2 Taman Hiburan di Sidoarjo

SHARE
, / 1176 0
Bakrieland Targetkan Bangun 2 Taman Hiburan di Sidoarjo

Pengembang properti PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) akan terus menggenjot bisnis propertinya. Kelompok usaha Bakrie ini punya cadangan lahan atau land bank sekitar 2.100 hektar. Lahan ini tersebar di Jakarta, Bogor, Yogyakarta hingga Sidoarjo. Lahan-lahan ini tidak akan dijual tapi dikembangkan menjadi lebih komersil.

Kali ini, PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) sedang memfokuskan pembangunannya untuk mengembangkan proyek taman hiburan di Provinsi Jawa Timur. Taman hiburan yang dinamai Jungle Water dan Jungle World tersebut akan berdiri di atas lahan milik perusahaan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Proyek ini rencananya akan mulai digarap mulai tahun 2015 mendatang. Proyek yang berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektar tersebut dijadwalkan selesai digarap pada tahun 2017 mendatang.

Setelah berhasil mengembangkan proyek Jungle Water, perusahaan akan melanjutkan dengan proyek Jungle World, sebuah taman hiburan dengan banyak wahana petualangan. Rencananya, proyek yang akan berdiri di atas lahan seluas 25 hektar tersebut juga berlokasi di Sidoarjo. Namun, proyek ini baru direalisasikan pada tahun 2017 mendatang dan selesai di tahun 2020.

Director and Chief Service Officer Bakrieland Marc Dressler mengungkapkan, Bakrieland ke depan tidak akan menjual aset-aset tanahnya untuk menutupi utang. Lahan-lahan tersebut rencananya bakal dipakai untuk membangun hunian vertikal, hunian tapak, hingga taman bermain (theme park) sehingga Bakrieland bisa mencetak laba.

“Kita nggak lagi jual aset. Kita akan fokus ke hunian landed, theme park, dan hunian vertikal,” jelasnya.

Related Article

sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.

mobiles10.info and freeapkdownloader.info is free download apk best android apps and top games. APKBOX.ME | APKINSIDER.INFO | APKID.INFO | APKMAIN.INFO.