Shareholder Sutera Park Residence Gelar Private Gathering

Shareholder Sutera Park Residence Gelar Private Gathering

9 News
SHARE
, / 805 0
Shareholder Sutera Park Residence Gelar Private Gathering

Editor's Rating

9
9

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada Jumat, 24 Januari 2014 silam, sebuah komunitas properti bernama Property 39 Club mengadakan sebuah private gathering bagi para shareholder sebuah proyek apartemen baru, Sutera Park Residence.

Gathering-Investor-Sutera-Park-Residence

Komunitas properti kelas atas yang diprakarsai oleh Bong Chandra ini akan membangun sebuah high rise building (apartemen) di daerah Serpong, tepatnya di kawasan terpadu Alam Sutera. Acara tersebut dibuat untuk shareholder gathering bersama keluarga dan teman dekat yang ingin membeli unit di apartment Sutera Park Residence. Acara ini bertujuan untuk memberikan keuntungan bagi para investor awal di proyek pembangunan apartemen ini. Dari sejumlah 100 unit yang dilepas di acara tersebut, dalam waktu sekitar 3,5 jam saja, sudah lebih dari 90 unit yang terjual.

Sutera Park Residence sendiri adalah bahwa proyek ini menggunakan arsitek asal Polandia yang notabene juga merupakan arsitek dari Clarke Quay Singapore. Selain dibangun di kawasan yang sangat strategis, yaitu Alam Sutera, lokasi Sutera Park Residence ini juga dekat sekali dengan pintu keluar tol Serpong, dan hanya berjarak sekitar 1,3 km (sekitar 3 menit menggunakan motor) dari Bina Nusantara University (Binus) yang sedang dibangun setinggi lebih dari 20 lantai dengan target mahasiswa berjumlah ribuan orang.

Meski ditutup dengan hasil penjualan yang luar biasa, namun gathering tersebut masih merupakan penawaran di tahap awal. Bagi Anda yang berminat, penawaran untuk unit-unit di Sutera Park Residence ini masih dibuka hingga saat ini.

Related Article

sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.

mobiles10.info and freeapkdownloader.info is free download apk best android apps and top games. APKBOX.ME | APKINSIDER.INFO | APKID.INFO | APKMAIN.INFO.