Sutera Park Residence
, / 1052 0

Sutera Park Residence

SHARE
Sutera Park Residence

Sutera-Park-Residencephoto 5-3
Lokasi yang sangat strategis karena sangat dekat dengan pintu keluar tol di Serpong, dan dekat sekali dengan Bina Nusantara University yang sedang dibangun setinggi lebih dari 20 lantai. Hanya berjarak sekitar 1,3 km (sekitar 3 menit menggunakan motor). Mahasiswa Universitas BINUS yang ditargetkan berjumlah ribuan orang ini akan menjadi target market yang luar biasa. Tentu ini menjadi sebuah peluang investasi yang sangat menjanjikan.

Dan bagi Anda yang menginginkan hunian idaman, Sutera Park Residence pun merupakan pilihan tepat untuk Anda. Berada di kawasan terpadu Alam Sutera, Serpong Tangerang, kawasan ini menghadirkan berbagai fasilitas berkualitas premium mulai dari pendidikan, hiburan, kesehatan, pusat perbelanjaan, hingga aksesibilitas yang sangat baik. Sebut saja Mall @Alam Sutera, Flavor Bliss, Universitas BINUS, Rumah Sakit Omni, hingga tol Alam Sutera di kilometer 15 tol Jakarta-Merak, serta fasilitas lainnya ada di kawasan ini.

Sedikit mengenai Sutera Park Residence, proyek high rise building ini dibangun menggunakan arsitek dari Poland, yang mana salah satu portofolionya adalah Clarke Quay Singapore. Dan pada tanggal 24 Januari 2014 lalu, dalam sebuah private gathering shareholder Sutera Park Residence, dari sejumlah 100 unit yang dilepas di acara tersebut, dalam waktu sekitar 3,5 jam saja, unit yang terjual sudah lebih dari 90 unit. Mengagumkan bukan? Jadi, bagi Anda yang mendambakan hunian dengan penuh kenyamanan dan kemudahan, maupun bagi Anda yang ingin berinvestasi, Sutera Park Residence adalah jawabannya!

Desain interior Sutera Park Residence

Related Article

Bugar.Me sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.